Gratis Batik Chic Bag

Terus terang saya bukanlah orang yang fashionable , hehe terutama untuk tas..

Tas saya hanya punya satu saja , the only one..itu pun saya beli pada saat saya masih jadi karyawan perusahaan.

Tapi sejak saya resign dan mulai menjalankan bisnis online Oriflame kok malah koleksi tas saya semakin banyak 😀

Dan yang paling menakjubkan , tas-tas tersebut saya dapat gratis. Mulai dari tas yang pake logo Oriflame , ada yang logo Puma .

Walaupun kadang di katalog Oriflame memang menjual tas , tapi karena memang ga terlalu hobi koleksi jadi tetap saja judulnya ga beli kecuali memang ada yang pesan.:p 

Tapi kesempatan bulan ini sungguh berbeda. Tumben banget saya naksir berat sama tas dari Oriflame ini. Apalagi misi dari Oriflame adalah meningkatkan omset UKM lokal Indonesia. Tas yang dipercayakan produksinya kepada pemegang merek Batik Chic ini memang istimewa. Selain memadukan antara batik dan kulit, tas ini merupakan buatan lokal yang sudah mendunia. Harga masing-masing tas ini adalah 398 ribu dan 649ribu.

Mupeng kan ya..tas branded kalau dikasih GRATIS…. Sesuatu banget gitu…

Batik Chic diciptakan oleh Novita Yunus , asli putri kebanggaan tanah air. Tas ini juga ( Batik Chik model lain) juga pernah digunakan oleh Miss Universe dan ibu negara kita Ibu Ani Yodhoyono.

Pasti ikut keren juga kan kalau punya salah satu koleksinya..

Mau punya juga? Mau gratis juga? Yuk gabung Oriflame sekarang. Karena promo khusus untuk bulan September 2014 saja . terakhir promo sampai tanggal 30 September 2014. 

Mau gabung di jaringan saya? Silahkan watsap saya di 082113040785. nanti chat tanya-tanya dulu juga boleh kok…

PicsArt_1410064908799

Leave a Reply

