Activelle Deodorant

Khusus bulan ini rangkaian Activelle deodorant by Oriflame sale seru up to 50% loh..

Ada 4 varian yang ditawarkan

1) Invisible (23725): Cepat kering, bikin langsung percaya diri

2) Green Tea (30332): Segar lebih lama

3) Cotton Dry (25281): Keharuman rangkaian bunga yang feminin dan lembut

4) Pure Care (23718): Harum dan kering sepanjang hari

Untuk pemesanan bisa kontak saya

Konsultan : Gusti

Watsap : 082113040785

FB_IMG_1420380655224

Advertisements

Dapatkan Russell Hobbs Hand Blender dari Oriflame

Hai..hai..hai….

Selamat Tahun Baru 2015 semuanya….:)

tahun baru semangat baru dan tentunya resolusi baru dong ya..

Apa mungkin dalam dream board nya tercantum pengen punya peralatan canggih dan praktis untuk dapur ? Bisa jadi kan ya..? Apa salah satunya adalah pengen punya Hand blender? hmmmm mungkin juga..

Nah kalau ada yang mau ngasih hand blender gratis , mau ga ?

kalau saya sendiri sih ..pasti mau..mauuu bangettt. Ga bakalan nolak deh pokoknya hehe

Dan beruntungnya saya sebagai konsultan Oriflame, karena Oriflame bener-bener baik banget..mau ngasih saya hand blender gratis..tis..

Kalau kamu pengen dapetin juga produk keren ini secara GRATIS..syaratnya gampang banget.

langkah pertamanya adalah gabung sebagai member Oriflame di jaringan saya denngan cara klik DISINI

syarat yang ga kalah penting adalah kamu belum/tidak sedang jadi member Oriflame.

Gampang kan syaratnya? Pasti bisa kok…

baner russel blender

rai-mamaku-468b