Gratis Sun edt by Oriflame

Hari ini tanggal 24 Agustus 2014 artinya ada produk ke 24 yang diberikan GRATIS dari Oriflame khusus untuk membernya.

Hadiahnya berupa minyak wangi alias parfum. Parfum kali ini adalah Sun eau de toillete. Isi 30 ml , imut. Enak masuk tas kalau mau dibawa keluar.

Sun edt wanginya lembut dengan desain botol yang imut.

Buat yang belum member trus mau dapet juga. Bisa daftar dengan cara klik link DISINI

Atau bisa juga add watsap 082113040785

IMG_46729959724996

Self Driving

Om SuastiAstu, semangat pagi.

Dalam tulisan Nah Keto Malu 2 Agustus 2014 tentang “JENGAH”, ada kata SELF DRIVE. Pagi ini saya mau share tentang SELF DRIVING (sementara lanjutan SUGIH TANPO BONDO ditunda dulu). SELF DRIVING, Self-my self, your self= diri kita sendiri. DRIVING, dari kata DRIVE= mengendarai-sopir. DRIVING, sedang mengendarai. SELF DRIVING, sedang mengendarai diri sendiri-sedang menjadi sopir motor-mobil-pesawat terbang yang bernama DIRI SENDIRI.(kalau soal bahasa Inggris tanya mbak Koming deh).

 

Untuk menjadi sopir diperlukan latihan berulang-ulang sampai benar-benar yakin bahwa kita sudah berani dan bertanggung jawab untuk mengemudikan mobil. Saya termasuk nekat memberikan kesempatan kepada kedua anak2 saya belajar menjadi sopir diusia yang relatif muda(kelas 2 SMP) astungkara tidak terjadi kasus AQJ. Barang kali ada semacam balas dendam bahwa saya baru bisa menyetir mobil diusia yang relatif terlambat(29 tahun).

 

Dari kegiatan belajar menyetir ini saya menemukan banyak makna. Dalam kegiatan driving kita dapatkan: percaya diri-tanggung jawab-patuh pada pelatih-belajar mengenal rambu2 lalu lintas-belajar safety-mengenal “dash board”-tahu tujuan/membuat tujuan-merasakan kenyaman mobil mewah-membayangkan rasanya mengendarai mobil F1. Satu lagi pelajaran yang berharga yaitu: kalau kita sudah menjadi sopir pasti pernah kesasar, Dalam keadaan kesasar semua daya upaya,berfikir keras agar kita kembali menemukan jalan yang seharusnya. Di dalam menjalankan hidup dan kehidupan ini sebagai sopir untuk diri sendiri saat kesasar pilihannya hanya: terus berusaha agar sesegera mungkin keluar dari situasi tersebut atau pasrah menyerah tanpa spririt fighting. Termasuk dalam kegiatan berbisnispun  kesasar akan membuat kita semakin kaya akan pengalaman. Semeton yang muda, evaluasilah diri anda masing2 (instrospeksi diri) apakah anda sudah menjadi sopir yang baik untuk diri anda masing2?-sudah mengenal dash board anda-sudah mengenal rambu2-sudah memperhitungkan safety-apa dan kemana tujuan anda?. Tumbuhkan kepercayaan diri anda(naikkan confidence level anda) dan asah rasa tanggung jawab anda. Astungkara anda adalah sopir yang tangguh untuk diri anda sendiri. Apa bedanya penumpang dan sopir? Penumpang tahunya naik mobil-duduk manis-ngorok-tiba2 sdh sampai(sampai di mall atau sampai di jurang). Sopir, bertanggung jawab agar penumpang sampai ditujuan dengan selamat full service. Jadilah sopir yang tangguh-bertanggung jawab untuk diri anda sendiri. Pastikan arah tujuan anda baik dalam menggapai kebahagiaan duniawi (sekolah-bekerja-berumah tangga-seimbang antara kerjakeras dan kesejahteraan) maupun persiapan memasuki zone spiritual. Self driving dalam zone spiritual adalah pengendalian diri, tahapan dari meditasi.

Semoga selamat dan sukses dalam perjalanan, sukses juga sampai ditempat tujuan. Seririt Singaraja, hidup penuh spirit dan selalu bersahaja. Sampai bertemu di NKM selanjutnya.

 

Om Shanti Shanti Shanti Om

W6s.

Promo Join Oriflame Agustus 2014

Lama ga update blog dan apdet langsung dengan berita terbaru , terheboh dan fantastis ( gaya Syahrini )

Dalam rangka membantu UKM , Oriflame memberikan hadiah produk lokal tapi kualitas mendunia kepada para konsultan alias membernya dan khusus untuk member yang baru gabung bulan ini saja loh..tepatnya promo mulai tanggal 25 Agustus 2014 sampe dengan 30 September 2014.

Wah…sebulan lebih …

Seru ya…daftarnya pun sangat…sangat..sangat murah. Ga lebih mahal dari semangkok bakso..mie ayam..atau ayam goreng…*jadi berasa di foodcourt hehehe.

 

Buat yang tertarik sama hadiahnya ..yang tertarik sama bisnisnya atau yang mau dipake sendiri sama aja biaya pendaftarannya. Cukup foto ktp dan uang pendaftaran hanya 9.900 ( sembilan ribu sembilan ratus rupiah) saja..

Kirim KTP nya kemana?

Bisa via watsap di 082113040785

Atau bisa klik link DISINI

Ini dia peluang hadiah yang bisa dibawa pulang..

Tasnya adalah koleksi dari Batik Chic yang khusus diproduksi untuk Oriflame Indonesia

IMG_32422775000617

Bonus Oriflame ku…

Jadi ya temen-temen yang baca tulisan saya ini,

hari ini tuh tanggal 5 Juni 2014

Tanggal dimana saya dan semua konsultan Oriflame Gajian

Tanggal dimana saya dan konsultan Oriflame terima transferan hasil kerja saya selama bulan Mei kemarin.

Bahagia banget rasanya

Walaupun mungkin bagi sebagian orang penghasilan saya di Oriflame belum ada apa-apanya.

Yang lebih membuat saya behagia itu lebih karena saya masih full time dirumah. Ngasuh ke 2 buah hati saya yang masih butuh perhatian full. Terutama si bungsu yang baru 17 bulan

 

Dibalik kejadian selalu ada hikmah terselip, begitulah Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat umatnya.

Dan akhirnya saya menemukan “pekerjaan” saya di Oriflame. SAya masih bisa dirumah seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

Masih menikmati pegelnya nyetrika baju, keringetan saat ngepel atau beberes, tapi tersenyum lebar tatkala saldo bank saya bertambah 😀

Resmi penghasilan saya bulan Mei adalah 1,7 juta sekian sekian ya…

kecil??? iya memang masih kecil tapi balik lagi ke atas ya dengan sejuta kesibukan saya dirumah tanpa asisten…

dan penghasilan saya akan terus meningkat sesuai dengan usaha saya mengikuti leader-leader lain yang sudah menjemput kebebasan finansialnya 🙂

Kolom diskon itu adalah besarnya jumlah penghasilan saya sebelum dipotong pajak. Nett nya saya cek di saldo ATM sebesar 1,735 sekian..sekian

 

bonus mei 14.1

ds-dirumah-kuning-merah_468x60

Promo Order Oriflame Khusus Juni 2014

Setelah bulan April kemarin Oriflame mengadakan promo order berupa hadiah 2 palette cantik senilai 998ribu, lalu di susul bulan Mei dengan promo pendaftaran yang cuma dengan 9900 aja.

Ga lebih dari harga seporsi bakso untuk punya bisnis 🙂

Nah khusus bulan Juni 2014 ini

Penawaran Oriflame untuk membernya adalah 2 tas cantik secara Gratis

Kamu Belum jadi member? Mau dapet gratis juga? klik DISINI

sumber gambar :Oriflame

76900227-1923501044-content banner C6

 

bisnissendiri-468-anim-1

Penipuan Boss Venture, MMM, VSI, Skema PONZI & Skema Piramida

ini reblog ya…artikel asli dibuat oleh

dr.Bram Irfanda’s Blog

 

Tanggal 14 Maret 2014, kami membahas di Twitter tentang VSI (bisnis pulsa & PPOB ustadz Yusuf mansur) dengan hashtag #VSI karena permintaan banyak follower. Berikut analisis kami tentang VSI , PENIPUAN MMM dan PENIPUAN Boss Venture :

1.       Skema PONZI pertama kali dipopulerkan di tahun 1919 oleh Carlo (Charles) PONZI, PENIPU Paling TERKENAL DI DUNIA

2.       Sejak masih muda, PONZI sudah BEBERAPA KALI dipenjara di Amerika karena berbagai tindak penipuan

3.       Di umur 37 tahun, PONZI punya IDE memulai bisnis KUPON PERANGKO dan mulai menawarkan KE Orang LAIN ‘PELUANG INVESTASI’ dalam bisnisnya

I4.       Setelah beberapa bulan menjalankan Bisnis, ternyata PONZI SADAR BISNISNYA TIDAK MENGUNTUNGKAN

5.       Tapi, karena saat PONZI menawarkan ‘peluang investasi’ di bisnis itu ternyata BANYAK ORANG yang TERTARIK , maka ia TERUS MENGAJAK orang Untuk berINVESTASI di bisnisnya

6.       Lantas, UANG INVESTOR UNTUK APA? UANG INVESTOR yang MASUK, PONZI gunakan untuk MEMBAYAR FEE/BUNGA/BAGI HASIL investor lama

7.       Dengan modal investor sebesar $1,250, PONZI menjanjikan BUNGA/BAGI HASIL sebesar $750 HANYA DALAM 3 BULAN!

8.       Jadi PONZI MENJANJIKAN BUNGA/BAGI HASIL sebesar 60% dalam 3 Bulan! Sangat menarik bukan???

9.       Karena bunganya begitu besar, HANYA DALAM 8 BULAN SAJA, UANG INVESTOR yang DITERIMA PONZI senilai Rp.6,4 Trilyun!

10.   Lantas DARIMANA PONZI dapat UANG untuk memberikan/membayar bagi hasil/bunga investasi?

11.   BAGI HASIL/BUNGA itu didapat PONZI dari UANG INVESTASI dari INVESTOR yang BARU BERGABUNG

12.   Karena itu, dalam 8 bulan, Nilai kewajiban BUNGA/ BAGI HASIL yang HARUS DIBAYAR PONZI membengkak jadi rp.9,5Trilyun!

13.   Karena KEWAJIBAN BUNGA/ BAGI HASIL yang BESAR, PONZI HARUS TERUS MENDAPAT INVESTOR BARU

14.   BILA PONZI TIDAK DAPAT INVESTOR BARU, TIDAK ADA UANG UTK MEMBAYAR BUNGA/BAGI HASIL bagi INVESTOR = BANGKRUT

15.   Saat PONZI (& PENIPU dengan SKEMA PONZI) BANGKRUT, Yang SENGSARA + HILANG UANG adalah mereka/INVESTOR yang TERAKHIR GABUNG

16.   Pada SKEMA PONZI, 10% orang yang PERTAMA GABUNG AKAN DAPAT DUIT,  TETAPI 90% yang TERAKHIR GABUNG AKAN KEHILANGAN UANG

17.   Karena PASTI AKAN MERUGIKAN  Yang  90% dari INVESTOR/MEMBER Yang GABUNG TERAKHIR,  UANG DARI SKEMA PONZI itu HARAM!I

18.   DI AMERIKA, orang/perusahaan yg MENGGUNAKAN SKEMA PONZI : DIPENJARA + DENDA

19.   Jadi SKEMA PONZI itu INTINYA : UANG MASUK DARI MEMBER BARU, DIGUNAKAN UTK BUNGA/BAGI HASIL/FEE MEMBER LAMA

20.   Saat ini, di Indonesia BANYAK PENIPU menggunakan SKEMA PONZI dengan MODIFIKASI tertentu

21.   HASIL MODIFIKASI SKEMA PONZI Yang TERBANYAK DI INDONESIA : SKEMA PIRAMIDA

22.   SKEMA PIRAMIDA : MEMBER GET MEMBER (MEMBER HARUS CARI MEMBER BARU) Sebagai SYARAT DAPATKAN BONUS/FEE/BAGI HASIL

23.   Contoh SKEMA PIRAMIDA : BOSS venture (BV) , SKEMA PIRAMIDA YG SEDANG BOOMING DI SURABAYA

23b. Contoh Skema Piramida : VGMC, EMGC, TVI EXPRESS, Program5Milyar, Program1Milyar dll

24.   SKEMA PIRAMIDA : untuk gabung BOSS Venture, member baru HARUS BAYAR 2,5JUTA. Dan  utk dapat FEE, member HARUS CARI MEMBER BARU

25.   SKEMA PIRAMIDA seperti BOSS VentuRE ini AKAN BANGKRUT bila SUDAH TIDAK ADA YG MAU/mampu GABUNG LAGI (TDK ADA MEMBER BARU)

26.   Bila SKEMA PIRAMIDA seperti BOSS VentuRE ini BANGKRUT, 90% dari seluruh MEMBER AKAN KEHILANGAN DUIT.

26b.  Karena PASTI akan membuat 90% orang yang TERAKHIR BERGABUNG KEHILANGAN UANG (padahal biasanya SKEMA PIRAMIDA menjanjikan keuntungan besar,), maka SKEMA PIRAMIDA tergolong PENIPUAN.

26c.  Dan Karena uang yang dibagikan sebagai Fee/bagi hasil /bunga sesungguhnya adalah UANG HASIL MENIPU MEMBER YANG TERAKHIR GABUNG, maka UANG HASIL SKEMA PIRAMIDA ITU HARAM

27.   Bila SKEMA PIRAMIDA seperti BOSS VentuRE ini BANGKRUT, 10% MEMBER PERTAMA AKAN DAPAT DUIT, tapi HARAM DUITNYA

28.   Jadi, SKEMA PIRAMIDA Itu intinya : MEMBER LAMA CARI MEMBER BARU agar DAPAT DUIT DARI MEMBER BARU

29.   Jadi, SKEMA PIRAMIDA itu bisa diibaratkan VAMPIR, MENGHISAP (AMBIL) DUIT TEMAN agar MASUK KE KANTONG Kita

30.   ORANG YG NGAJAK IKUTAN SKEMA PIRAMIDA seperti Boss Venture : BUKAN TEMAN, BUKAN SAUDARA, TAPI MALING YG MAU CURI DUIT KITA!

31.   Lantas, Bagaimana dg VSI?

32.   untuk VSI, saya percaya Ustadz @Yusuf_Mansur TIDAK MEMAKAN DUIT DARI “MEMBER GET MEMBER”, tapi DUIT itu 100% digunakan utk fee member

33.   Namun, walau ustadz @Yusuf_Mansur TIDAK MENIKMATI uang “member get member” itu, MEMBER yg mendapat FEE, TETAP MEMAKAN UANG HARAM

34. Impian ustadz @Yusuf_Mansur untuk ‘MEMBELI ULANG INDONESIA’ sangat terpuji, tapi agaknya untuk KASUS #VSI , caranya (MODEL BISNISnya) SALAH

35.  KEBENERAN HANYA MILIK ALLAH, namanya manusia pasti ada salahnya..termasuk ustadz Yusuf Mansur

36.  Saya pribadi ngefans dengan Ust. @Yusuf_Mansur , namun kecintaan kita pada seseorang TIDAK BOLEH MENGHALANGI KITA UTK MENYAMPAIKAN KEBENARAN :)

37.  Q : @diyahaliyah: dok, saya sudah gabung VSI, kalo hanya tertarik deposit untuk pemakaian pulsa saja, bagaimana? | A : @dr_BramIrfanda : Secara bisnis Halal, yg HARAM FEE MEMBER GET MEMBERNYA:-)

38.  Q : @Kusuma6604: pernah denger MMM & Qnet jg? Itu sama aja skema piramida чα? | A : Klo modelnya sama,,iya :-) . MMM PASTI SKEMA PIRAMIDA (sudah kami cari dan pelajari kalo ternyata MMM memang skema Piramida)

39.  Q : dok MLM oriflame + Tupperware + sophie apakah termasuk yang menggunakan sistem ponzi ini dok? | A : Oriflame + Tupperware + sophie cuma jualan murni jadi TIDAK:-)

40.  Q : @pinkestcuty: baru gabung dok di vsi, katanya vsi sedang nunggu sertifikat halal dari MUI? | A : ’Sertifikat halal’nya harusnya dari OJK, MUI kan BUKAN ahli investasi. GTIS (GOLDEN TrADEr Indonesia SYARIAH) ITU dapat sertifikat halal MUI..tapi sekarang ketahuan pake skema PONZI.. Yang menilai investasi ya harus OJK:)

41.  Q : @anthi7511: jadi VSI maling dan haram dok? | A : Tidak..tp metode member get membernya dan FEE/BAGI HASILmember get membernya  haram:-)

42.  Q : @IniPamulang: Jadi VSI termasuk skema PONZI yah dok? 😥  | A : Bukan, tapi Metode marketingnya termasuk skema piramida.

43. Q : @MaceVira:  knapa oriflame dll tidak SKEMA PIRAMIDA dok? kan member get member juga :) | A : Oriflame + Tupperware + sophie Bonusnya berdasar omset bukan karena setoran member baru:-) .

SKEMA PIRAMIDA bonusnya dari uang setoran member baru (bila berhasil mengajak orang ikut gabung, dapat bonus).

Member get member itu BOLEH, ASAL fee yang didapat bukan dari member get membernya, Tapi fee dari OMSET/ jualannya. Ada jg MLM yang punya produk tapi FOKUSNYA DaPAT FEE dari member get member, ini juga PONZI seperti TVI EXPRESS

44.  Q : @dedehdollet: dok bagaimana cara bilangin temen2 yang udah terlanjur ikut VSI? | A : JANGAN cari member..:-) PULSA & pembayaran onlinenya gpp:-)

45.  Q :  @mega_meling: SKEMA PIRAMIDA kenapa bisa haram dok? | A : Nipu orang lain kan..:-)

46.  Q :  Bagaimana cara membedakan MLM MURNI Dengan SKEMA PIRAMIDA yang BERKEDOK MLM? | A : MLM MURNI terdaftar di APLI  (asosiasi independen Dibawah Departemen Perdagangan Indonesia), SKEMA PIRAMIDA yang BERKEDOK MLM TIDAK AKAN DITERIMA APLI.
APLI, merupakan singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia

47. Q : Apa Dasar Hukum yang menyatakan bahwa SKEMA PIRAMIDA itu PENIPUAN & DILARANG? | A : Menurut Undang Undang No 7 Tahun 2014 (UU Perdagangan) Pasal 9 menyebutkan bahwa ” Pelaku Usaha Distribusi dilarang menerapkan SKEMA PIRAMIDA dalam mendistribusikan barang “. Hukuman bagi yang menerapkan SKEMA PIRAMIDA menurut UU Perdagangan :  Pidana 10 tahun penjara dan atau denda Rp 10 miliar

48. Q : Apa dasar hukum haram bagi Skema Piramida? | A : Skema Piramida (Boss Venture , MMM dll) jelas Penipuan, sedangkan PENIPUAN adalah HARAM, maka uang yang didapat dari SKEMA PIRAMIDA adalah UANG HARAM. Berikut hadistnya..

Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata:
أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَرَّ عَلَى صُبْرَةِ طَعَامٍ فَأَدْخَلَ يَدَهُ فِيهَا فَنَالَتْ أَصَابِعُهُ بَلَلًا فَقَالَ مَا هَذَا يَا صَاحِبَ الطَّعَامِ قَالَ أَصَابَتْهُ السَّمَاءُ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ أَفَلَا جَعَلْتَهُ فَوْقَ الطَّعَامِ كَيْ يَرَاهُ النَّاسُ مَنْ غَشَّ فَلَيْسَ مِنِّي
“Rasulullah shallallahu alaihi wasallam pernah melewati setumpuk makanan, lalu beliau memasukkan tangannya ke dalamnya, kemudian tangan beliau menyentuh sesuatu yang basah. Maka beliaupun bertanya, “Apa ini wahai pemilik makanan?” Dia menjawab, “Makanan tersebut terkena air hujan wahai Rasulullah.” Beliau bersabda, “Mengapa kamu tidak meletakkannya di bagian atas agar manusia dapat melihatnya?! Barangsiapa yang menipu maka dia bukan dari golonganku.” (HR. Muslim no. 102)

49.  ANDA mencurigai ada SKEMA PONZI/PIRAMIDA BERKEDOK BISNIS atau INVESTASI? lapor ke : Satgas Waspada Investasi OJK , (021) 3857821,  Waspadainvestasi@ojk.go.id, @SatgasInvestasi

 

 

Update : BOSS VENTURE sudah diberi peringatan oleh BKPM, berikut beritanya :

–  Izin Boss Venture terancam dicabut

–  Waspadai bujukan Boss Venture

Masih mau gabung? terserah anda,,Tapi uang bagi hasil/Fee dari skema PONZI /PIRAMIDA ini AKAN MENJADI HUTANG REZEKI ANDA

 

keluarrumah-suyanti-merah-468

 

 

 

Promo Gabung Member Mei 2014

Horeee sudah bulan Mei lagi

Oriflame sudah mengeluarkan promo baru loh, mau tau apa aja promonya???

pasti akan tercengang….

Power Woman Collection –
Cara Bergabung
Ayo daftar sekarang juga… Hanya Rp 9.900,-!

Dan dapatkan CD album terbaru Rossa Love ‘Life and Music’ dengan melakukan order BP pertama minimum Rp
200.000,-

Rossa (Brand Ambassador Oriflame Indonesia) memberikan CD album ini khusus buat Oriflame lho..
Bukan cuma album edisi terbatas, tapi juga ada pesan dan tanda tangan Rossa, sampul album eksklusif, dan 2
bonus track spesial dari Rossa.
Ssstt… Bonus track ini adalah lagu spesial yang diciptakan untuk Oriflame dan theme song kita “Your Dreams – Our
Inspiration”.

Jadi tunggu apa lagi?? Ayo buruan gabung di Oriflame!
watsap 082113040785

*non member only

promo daftar mei14

 

bannerds-kuning-merah_468x60